Cara Yang Harus Dilakukan Dalam Berbisnis Fashion

Cara Yang Harus Dilakukan Dalam Berbisnis Fashion

Simplygoodfoodtv –┬áJessica Jung dikenal sebagai mantan anggota Girls Generation atau SNSD yang didirikan pada tahun 2007. Setelah keluar dari grup yang mengambil namanya, Jessica fokus membangun bisnis fesyennya pada tahun 2014. dalam dua tahun ia berhasil membuka toko andalannya di New York.

Dimulai dengan penjualan kacamata dan jeans, ia telah memperluas lini produknya hingga mencakup produk mantel dan perawatan kulit, membuktikan bahwa ia adalah seorang pengusaha yang gigih.

Beberapa penghargaan telah diterima, seperti terdaftar sebagai salah satu dari 30 pemimpin, pencipta, dan pemikir terbaik dan paling berani di Asia dalam “Pemimpin, Pencipta, dan Pemikir Terbaik dan Paling Berani di Dunia” ke-30 majalah Forbes.

Tidak berhenti sampai disitu, Jessica juga terbang ke Hong Kong untuk meluncurkan kostum loungewear yang lahir dari kolaborasinya dengan The Landmark Mandarin Oriental. Untuk kamu yang ingin memulai bisnis khususnya di industri fashion, bisa banget menerapkan cara Jessica Jung di bawah ini

1. Ambil langkah pertama Anda dalam bisnis sejalan dengan minat Anda

Bagi Anda yang hanya ingin menjalankan bisnis, coba mulai dengan passion yang mereka miliki, seperti Jessica Jung. Member SNSD Ex tersebut memang sudah dikenal dengan gaya busananya yang selalu menarik perhatian dunia.

Ketika Anda melihat Instagram-nya, Anda akan melihat bahwa Ice Princess sangat suka menutupi pakaian luarnya dengan kombinasi kemeja dan jeans yang sederhana. Jessica juga sangat terkenal dengan gaya jalanannya selama berbagai pekan mode.

Selain kecintaannya pada fashion, ia juga sangat aktif memberikan tips kecantikan dan diundang oleh Vogue untuk membagikan tips kecantikannya yang bisa dilihat di channel YouTube Vogue.

Kecintaannya pada fashion dan kecantikan membuatnya memulai merek fesyennya sendiri pada tahun 2014 dan sekarang dia memiliki 60 toko di berbagai negara. Selain kesibukan sebagai wirausahawan, ia tidak lupa melanjutkan karirnya sebagai penyanyi.

Setelah memulai karirnya dengan Girls ‘Generation pada tahun 2007, Jessica memulai karir solonya pada tahun 2016 dengan EP pertamanya With Love J. Dia juga merilis album My Decade untuk merayakan ulang tahun ke 10 sebagai penyanyi. Jessica merasa nyaman dengan kesibukannya sebagai penyanyi dan pengusaha karena dia melakukan sesuatu berdasarkan minatnya.

2. Berani menghadapi tantangan bisnis

Kegagalan memulai bisnis seringkali wajar. Putri Es juga mengalami banyak pasang surut dalam menciptakan merek fesyennya sendiri, dan ada banyak ejekan tentang keputusannya untuk memulai bisnis fesyennya sendiri.

Meski begitu, ia tidak menjadikannya sebagai beban, melainkan menjadikan dirinya lebih bertanggung jawab atas bisnis yang ia lakukan. Jessica juga tak segan-segan memulai kembali bisnisnya dari nol akibat kendala pada produksi item pertamanya.

Dia belajar banyak dari bereksperimen dan mengalami masalah di awal hidupnya. Dalam sebuah wawancara dengan Soompi, dia mengatakan dia memiliki kepribadian yang dia suka untuk diuji sendiri.

Tidak peduli apa yang telah dilakukan, dia melakukannya lebih dulu. Jika dia telah dikritik atau jatuh dan disakiti, ini bukanlah sesuatu yang disesali karena dia bisa berkembang di sana.

3. Selalu mencari inspirasi meski sudah sukses

Ide yang hilang untuk gaya yang Anda inginkan untuk memulai bisnis? Tenang, Anda bisa menginspirasi gaya idola Anda. Setiap kali dia mendesain produknya, saudari Krystal Jung ini menemukan bahwa dia memiliki ikon gayanya sendiri dalam desain bajunya, yaitu Audrey Hepburn, Grace Kelly dan Jane Birkin.

Ia sering berada di New York dan selalu terinspirasi dari orang-orang yang menghadiri pekan mode di sana. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, dia mengatakan dia sangat terinspirasi oleh orang-orang fashion, influencer dan semua orang yang tampak sangat trendi dan sangat trendi sehingga menginspirasi dan menyenangkan untuk ditonton.

4. Optimisme dalam mewujudkan impian

Seperti yang kita ketahui, Jessica tinggal di Amerika Serikat. Sebagai seorang anak ada sebuah pusat perbelanjaan yang dia kunjungi dan lebih memilihnya daripada taman bermain. Di sinilah dia membangun mimpinya dan sekarang tokonya ada di pusat perbelanjaan.

Jessica juga sangat berterima kasih atas banyak umpan balik positif pada label tersebut. Itu semua terkait erat dengan tekadnya untuk mewujudkan mimpinya.

Semua bisnis memang ada tantangannya, apalagi saat pandemi ini, termasuk Jasa Backlink.